Kesuksesan Lionel Messi Saat Ini Tidak Lepas Dari Doa Ronaldinho

Kesuksesan Lionel Messi Saat Ini Tidak Lepas Dari Doa Ronaldinho

Lionel Messi – King Leo Sekarang memang menjadi pemain besar di kancah sepak bola dunia, namun siapa sangka kalau sang legenda Brasil sudah memprediksinya sejak 10 tahun yang lalu. Ya, Ronaldinho sudah pernah memberi prediksi terhadapnya lebih dari 10 tahun silam. Dan prediksinya terbukti, sekarang Messi berubah menjadi sosok yang ditakuti bek lawan.

Hal itu juga diungkapkan oleh Kobe Bryant, mantan pemain basket ternama NBA yang juga teman dari Ronaldinho dan sangat suka terhadap sepak bola, lebih khususnya kedua nya menjadi fans FC Barcelona.

Bryant mengungkapkan jika Ronaldinho adalah orang yang memberitahukan kepada saya siapa itu Lionel Messi. Kalimat itu ia (Kobe Bryant) jelaskan saat melakukan wawancara via telepon ke ESPN FC.

“Saya berpikir ketika itu Messi sedang berumur 18 tahun, atau mungkin 17,” ungkap pebasket hebat itu.

“Ronaldinho saat itu memanggil saya dan berkata, ‘Kobe, saya akan memperkenalkan kamu dengan pemain sepak bola yang akan menjadi pemain terhebat sepanjang sejarah ‘Lionel Messi’,” Itu ia ungkapkan persis sama dengan kata kata yang dilontarkan Ronaldinho kepadanya.

Messi, yang berulang tahun ke-30 pada 24 Juni lalu, kini menjelma sebagai megabintang dunia sepakbola. Ia, sejauh ini, di antaranya sudah mengoleksi lima Ballon d’Or dan 29 trofi bersama Blaugrana. Termasuk delapan titel La Liga dan empat trofi Liga Champions. Dengan sejumlah torehan rekor, Messi pun sudah digadang-gadang bakal terukir di buku sejarah sebagai salah satu pesepakbola terhebat.

Kini Messi kembali mempersiapkan diri untuk bersiap menghadapi laga El Classico di Ajang ICC 2017.

Sebenarnya, persiapan Messi bukanlah di lapangan. Dia memilih lakukan aktivitas yang bisa menenangkan dirinya di hotel dimana pemain Barcelona menginap. Lionel Messi terlihat santai di kamar.

Leo melihat semua sudut kamar, lalu dia merasakan empuknya kasur di salah satu ruang hotel dan berkeliling di sekitar kamar. Tak lupa, Messi mengabadikan momen itu dengan berfoto dan ia upload di akun instagramnya.

Buat pemain asal Argentina ini, pertemuan Barca kontra Madrid di AS akan menjadi sejarah bagi keduanya di ajan pra musim di ICC 2017. Namun, Leo mengakui akan mempersiapkan diri semaksimal mungkin, meski tidak akan ditampilkan 90 menit. Barca akan melakukan laga El Clasico sebagai bagian dari partai terakhir pramusim di AS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *