Jamie Carragher tentang mengapa Tottenham ‘SIAL’ dalam Memperoleh Gelas

Jamie Carragher mengatakan Tottenham bisa Juara Jika Chelsea telah bermain di Eropa musim ini.

Kemasyhuran adalah empat poin di belakang pemimpin liga dengan empat permainan untuk bermain, tapi tampaknya ditakdirkan untuk jatuh pendek setelah beradadalam perlombaan judul untuk musim kedua berturut-turut.

Mereka melewatkan dalam memerangi mereka dengan Leicester City musim lalu dan Carragher mengatakan hal-hal yang bisa dengan mudah pergi cara mereka musim ini jika Chelsea tidak selesai 10 musim lalu.

Dia mengatakan sepak bola Senin malam: “mana saya pikir mereka sudah benar-benar beruntung adalah bahwa Leicester memenangkan Liga. Kita semua menyukainya, tapi itu aneh dan kali. Anda tidak melihat bahwa terjadi dan itu adalah sebuah tim yang tidak bermain di Eropa.

Jamie Carragher

“Mereka sudah melawan tim Chelsea yang telah ada Europe. Seberapa sering Chelsea tidak bermain di Eropa? Hal itu tidak terjadi.

“Mereka pergi 13 kemenangan berturut-turut dan cocok catatan liga. Seberapa sering hal itu terjadi? Itulah apa mereka hadapi.

“Seandainya Chelsea di Eropa saya pikir ada besar kesempatan kita bisa mengatakan dengan empat permainan untuk pergi bahwa ini bisa menjadi judul pertama Tottenham (bila anda ingin tau sejarah dari Tottenham anda bisa membacanya disini) sejak 1961. Itulah mereka.

“Jika Chelsea telah bermain lebih game mereka mungkin akan telah memiliki beberapa lagi luka-luka dan mungkin tidak bisa bermain tim yang sama minggu dan minggu keluar.

“Saya hanya berpikir mereka mungkin hanya melakukannya.”

Dalam pertandingan 72 dimainkan sejak awal musim lalu, Spurs telah mengambil 15 poin lebih daripada sisi lain, walaupun memiliki transfer bersih menghabiskan dari hanya £7m pada masa itu.

Namun mereka belum memenangkan Piala, memiliki kehilangan Chelsea pada semifinal Piala FA akhir pekan lalu dan sisi trailing Antonio Conte yang mengalahkan Everton 3-0 pada hari Minggu dalam pacuan gelar.

Tapi Carragher mengatakan Spurs layak kredit besar untuk penampilan mereka selama dua tahun.

“Saya pikir itu kemenangan besar bagi Chelsea dan mereka hampir punya satu tangan pada Piala,” tambahnya.

“Saya pikir mereka akan tahu itu adalah kesempatan besar bagi mereka untuk mendapatkan sesuatu di Chelsea. Mereka kehilangan akhir pekan lalu di semifinal jadimungkin itu dua kesempatan. Masih ada beberapa permainan untuk pergi, jadi siapa yang tahu?

“Tetapi jika Anda melihat apa yang telah mereka lakukan selama dua tahunterakhir kita selalu mengatakan Spurs sedikit sentuhan lembut selama bertahun-tahun, tetapi hal ini tidak sentuhan lembut. Ini adalah sebuah tim atas.

“Mereka adalah di depan orang. Menang lebih banyak, lebih banyak gol, pertahanan terbaik, yang terbaik dari semuanya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *